Selasa, 31 Desember 2013

Belajar Bermimpi dari Agnes Monica


Ditulis Oleh: Aryan Danil Mirza. Br, tinggal di Bandar Lampung

 Semboyan “Dream, Believe and Make it Happen yang sering kita dengar dari penyanyi  Agnes Monica ini bukanlah omong kosong belaka, sebab ia sendiri yang telah membuktikannya . 

Semboyan yang kalau diterjemahkan berarti “ Bermimpilah, yakinlah, dan buatlah mimpi itu tercipta” ini semakin membuat kita sadar akan arti kekuatan seorang mimpi

Ketika belum tenar seperti sekarang ini Penyanyi senior agnes Monica telah memiliki Impian besar untuk mampu menembus pasar industri music dunia bersaing dengan penyanyi papan atas Internasional lainnya. 

Ketika itu umur agnes baru menanjak usia 19 tahun. Tidak sedikit yang meragukan mimpi Agnes Monica tersebut, bahkan lebih banyak lagi yang mencemoohnya. Siapa sich agnes Monica kala itu? Hanya penyanyi lokal yang baru beranjak naik daun, tapi sudah mau mimpi Go Internasional segala? 

Jika saja Agnes Monica putus semangat dan mengubur mimpinya dalam dalam hanya gara gara cemoohan orang-orang yang meragukan kemampuan dirinya kali itu, bisa jadi kita tidak akan menjumpai nama agnes monica sebagai nominator pada  ajang besar seperti MTV Europa Music Award 2011, American Nickleodeon Kids Choice award, atau pada Shorty Awards 2013. Bahkan  pada  Shorty Awards 2013 tersebut, Agnes Monica Tak hanya masuk dalam kategori Best Singer, selebriti multi talenta ini juga berhasil menggeser posisi Justin Bieber dalam kategori Best Celebrity Fashion.

Kadang orang memang menganggap kita aneh dengan memiliki mimpi, meragukan. Belum lagi orang-orang yang benci. Mereka pasti akan lebih keras mengomentari. Perubahan yang kita lakukan kadang dianggap kontroversial. Tapi jauh panggang dari api, kalau yang namanya sukses itu datang dari sesuatu yang biasa-biasa saja. Pasti datang dari sesuatu yang luar biasa. Makanya kita harus percaya dulu dengan mimpi kita. Sehingga Yakin kita bisa mewujudkannya.

Berani Bermimpi, Berani sukses. So, Dream, Believe And Make It Happen.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar